SELAMAT DATANG DI BLOG DESA MADAYIN KECAMATAN SAMBELIA KABUPATEN LOMBOK TIMUR, DEMI KEMAJUAN DESA MADAYIN DALAM MENGELOLA INFORMASI, MOHON UNTUK MEMBERI KAMI MASUKAN YANG SIFATNYA MEMBANGUN DI BAGIAN KOMENTAR ATAU VIA GMAIL KE desamadayin@gmail.com ATAU 0852 3848 0442

Posko Gempa Lombok, Desa Madayin Sebagai Posko Sektor III

 Mengutip dari laman KOGASGABPAD bahwa Desa Madayin di tetapkan sebagai lokasi Posko Sektor III Komando Tugas Gabungan Terpadu, Gempa Lombok.


Sebagai warga Desa Madayin, sepatutnya kita bersyukur karena Desa kita dijadikan lokasi sektor, setidaknya kita akan merasa lebih dekat dengan petugas Komando Gabungan. dan berharap akan menambah kesan warga Desa untu lebih dekat dengan TNI/POLRI.


Sebagaimana yang telah berlalu di tahun 2018, Warga Desa Madayin selalu ditemani dan diberi motifasi untuk tetap tabah dalam menghadapi bencana Gempa Bumi. Bukan hanya TNI/POLRI dari Wilayah Nusa Tenggara Barat, tetapi TNI/POLRI yang berasal dari Provinsi lain juga ikut serta dalam membantu Warga Desa Salah satunya TNI/POLRI dari Pulau jawa, yang hingga hari ini pengabdiannya di Desa Madayin Masih diingat, dan dikenang kebaikannya.


Terima Kasih TNI/POLRI.



Tidak ada komentar:

Translate

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Selong, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Nama : SATARIYA Tempat/Tgl. Lahir : Gondang, 31 Desember 1991 Status : Kawin Alamat : RT. 01 Dusun Mekar Sari Desa Madayin