SELAMAT DATANG DI BLOG DESA MADAYIN KECAMATAN SAMBELIA KABUPATEN LOMBOK TIMUR, DEMI KEMAJUAN DESA MADAYIN DALAM MENGELOLA INFORMASI, MOHON UNTUK MEMBERI KAMI MASUKAN YANG SIFATNYA MEMBANGUN DI BAGIAN KOMENTAR ATAU VIA GMAIL KE desamadayin@gmail.com ATAU 0852 3848 0442

Perekrutan Bakal Calon BPD Desa Madayin

Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa madayin, karena itu pada tanggal 23 Oktober 2018, Pemerintah Desa Madayin, bersama dengan tokoh masyarakat, telah melaksanakan musyawarah di Tenda sebagai Ruang Aula sementara Kantor Desa Madayin. Bahwa dalam musyawarah tersebut, telah disepakati pembentukan panitia pengangkatan BPD untuk periode selanjutnya.

Selanjutnya, oleh para panititia yang telah dibuatkan SK Pengangkatan oleh Kepala Desa, sampai hari ini, Sabtu, 27 Oktober 2018, masih melaksanakan proses perekrutan bakal calon BPD, yang di setujui oleh masyarakat untuk menjadi calon, dan selanjutnya ditetapkan berdasarkan SK Bupati/Wali Kota. Sejau ini kami baru mendengar ada 3 (Tiga) Orang Bakal Colon yang sudah mengajukan diri, sehingga para Panitia masih terus mengusahakan supaya Bakal Calon menyegerakan diri, sebab untuk Desa Madayin, sesuai dengan jumlah Jiwa Penduduk, dibutuhkan 5 (Lima) Orang sebagai BPD Terlantik.

Dalam perekrutan ini, selain memiliki keahlian dalam bidang kemasyarakatan, dibutuhkan juga seseorang BPD yang memiliki keahlian di bidang keagamaan serta IT, sehingga apabila suatu waktu keahlian tersebut dibutuhkan maka ia mampu melaksanakannya secara telaten. Inilah yang sangat diharapkan oleh para panitia untuk kebutuhan bersama.

Seorang pemimpin yang baik, Ialah pimpinan yang mampu membimbing dan mengusahakan hal apa yang perlu untuk dilaksanakan.

Pemimpin, bukan hanya seseorang yang memiliki Karyawan/Karyawan, tapi, Budak pun merupakan seorang pemimpin, pemimpin bagi dirinya sendiri.

Merubah pandangan seseorang itu, bagi saya sangat tidak mungkin, sebagaimana dalam bahasa ada istilah "Milikku Untukku, Dan Milikmu Untukmu". Selanjutnya untuk tidak memberi kerugian, Marilah kita pimpin diri kita masing-masing, dan jangan sekali-kali menunggu untuk dipimpin, sebab setiap yang dipimpin itu pasti pernah ataupun akan merasakan sakit, begitu pula sebaliknya, tidak selamanya seorang pemimpin akan memimpin sebagaimana perlunya.

Tidak ada komentar:

Translate

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Selong, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Nama : SATARIYA Tempat/Tgl. Lahir : Gondang, 31 Desember 1991 Status : Kawin Alamat : RT. 01 Dusun Mekar Sari Desa Madayin